jp

Selasa, 12 Juni 2012

CARA BLOKIR PENGGUNA MENGINSTAL PROGRAM MENGGUNAKAN ANTI EXE


CARA BLOKIR PENGGUNA MENGINSTAL PROGRAM MENGGUNAKAN ANTI EXE

Masih ingat dengan DeepFreeze? Yah…itu dia, salah satu software yang digunakan untuk mengamankan Internet Café atau warung internet. Berbeda dengan kakaknya (DeepFreeze), Anti Exe ini difungsikan untuk memblok semua program executable (exe). Dengan Anti Exe para pelanggan warnet tidak bisa menambahkan atau meng-install program, karena sudah di blok oleh Anti Exe.
Mengingat (terkadang) pelanggan warnet yang iseng menambah-nambah (baca install) aplikasi kedalam komputer klien, baik itu dengan maksud usil atau sekedar coba-coba aplikasi maka dirasa perlu untuk menanamkan Anti Exepada PC klien. Setelah tahu cara kerja dan manfaat software ini, kita akan mencoba menggunakannya.

Setelah Anti Exe di install, yang perlu dicermati adalah cara mengakses aplikasi tersebut. Sedikit berbeda dengan DeepFreeze yang menggunakan kombinasi tombol CTRL + ALT + Shift + F6, aplikasi Anti Exe menggunakan tombol CTRL + ALT + Shift B + F10. Jika Anda menekan tombol tersebut (CTRL + ALT + Shift B + F10) maka akan muncul gambar dibawah ini:
Ketikkan password sesuai dengan password pada saat instalasi, namun ada juga sejumlah versi yang langsung tekan “OK” tanpa mengisi passwordnya.
Pada menu utama terlihat pilihan enable dan disable, artinya kita bisa memilih program Anti-Executable ini berjalan atau tidak di komputer kita , jika kita tidak ingin menjalankan aplikasi ini tinggal pilih disable.
langkah langkah instal seperti gambar di bawah ini:













untuk lebih jelasnya silakan baca petunjuk insall dengan format pdf dalam file download

SELAMAT MENCOBA……………….
Sumber : http://floresku.wordpress.com

0 comments:

Posting Komentar